Minggu, 11 Oktober 2009

Untuk kita renungkan...

Sunday, 11 Okt 2009


Dearest all friends....


Lama juga gak isi blog...pakabar semua teman2...semo9a selalu dalam Lindungan Allah SWT. Begitu banyak kisah...begitu banyak cerita yang sudah terjadi di akhir bulan Sept '09.

"Anugerah dan bencana adalah kehendakNya...Kita mesti tabah menjalani
Hanya cambuk kecil agar kita sadar...Adalah Dia di atas segalanya..." (penggalan Lagu UNTUK KITA RENUNGKAN BY Ebiet G Ade)

Semua peristiwa harusnya bisa jadi renungan bagi kita semua sebagai umatNYA. Teguran ini harusnya dapat membuat kita lebih berfikir...berfikir... dan berfikir kembali dengan apa yang sudah kita perbuat...

Musibah Gempa Tasikmalaya pada Tgl.02 Sept '09 Pkl.15.08 dg skala 7,3 SR mengguncang Tasikmalaya dan terasa guncangannya sampai seluruh P.Jawa dan Jakarta.
Musibah Gempa ini terulang kembali pada Tgl.30 Sept '09 Pkl.17.16 dengan skala 7,6 SR mengguncang SUMBAR dan menewaskan ribuan korban jiwa....SUBHANALLAHU RABB

Ada apa dengan tanah airku tercinta...bencana lam ini begitu beruntun datang menghampiri...Apa yang salah dengan bumi ini ataukah siapakah yang harus dipersalahkan dengan semuanya...Jawabnya kita sebagai UmatNYA.

Terlalu banyak sudah dosa yang kita telah perbuat...Kedzaliman,kemunafikan, kekafiran yang selalu bangga dan diagung-agungkan...Ya ALLAH...Ampunilah dosa-dosa kami...teguran ini memang pantas kami terima karena kesalahan ini semua datangnya dari kami Umat manusia yang tidak pernah mendengar dan melaksanakan semua PerintahMU tetapi malahan menjalankan semua LaranganMU.

Masihkah ada pintu Taubat untuk kami UmatMU ini yang tak luput dari semua dosa-dosa. Ampunilah semua kesalahan kami YA RABB...karena hanya KepadaMU kami Memohon dan Meminta. Hanya EngkauLAH pemilik dan penguasa seisi bumi ini.

Tidak ada komentar: