Rabu, 23 Juni 2010

Dearest....23 June 2010


*****E N O U G H*****





Sudah cukup kesabaran ini jangan lagi diusik semua kehidupan gw...'ENOUGH' karena gw gak pernah mengusik kehidupan kalian walau gw tau kalian seperti apa...Kenapa sih semuanya harus ingin tau padahal gw gak pernah mau tau ttg kehidupan pribadi kalian...

Cukup gw merasa ini sudah sangat keterlaluan sampai2 org yang tidak tau menahu ikut dilibatkan...Gw sangat membenci ini...DAMN !!! Gw hanya berserah diri karena Allah Maha Mengetahui diatas segalanya...Apapun itu tentang gw gak akan gw mau dengar lagi ada omongan yang tidak2 karena yang tau ttg gw hanya gw dan Allah serta orang tuaku jadi gw gak perlu kalian baik pendapat atau penilaian dari kalian semua gw gak 'BUTUH' & gak 'PENTING'.

Apapun tentang gw biar gw jalani sendiri senang susah...karena gw merasa dikala gw senang kalian ada dan dekat tapi dimana kalian dikala gw susah dan butuh bantuan...tangan kanan memberi tapi tangan kiri mengumbar pemberian yang sudah diberikan....IKHLASKAH Itu...???? Wallahualam...

Sibuk dan kasak kusuk mencari tau aib orang seperti diri sendiri sudah sempurna...bukan sekali ini hal itu terjadi dan sampai detik ini masih terekam jelas di memori otak ini...karena gw yakin hukum karma itu berlaku apalagi sampai menyakiti perasaan anak yatim...Allah akan membalas setiap perbuatan dan perlakuan yang sudah dia tanam....CAMKAN ITU....!!!!! Mungkin bukan sekarang dan mungkin bukan gw yang akan membalas tapi ALLAH tidak tidur DIA akan mendengar setiap Doa-Doa orang yang teraniaya....

Tidak ada komentar: