Jumat, 03 Oktober 2008

Bahagia & Sedih

Friday, 


Jangan Pisahkan Aku



        Hari Raya Idul Fitri kemarin adalah hari kedua Umat Islam merayakan kemenangan, walaupun jujur gw gak bisa ke rumah saudara bwt silatuhrahmi coz kaki gw bengkak lagi karena kemarinnya gw pulang malam dari rumah teman berlebaran.
So kemarin pengen di rumah seharian ya udah gw telepon2 tuh si Vina, baru 5 menit telp Vina eh someone telepon gw coz dia pengen banget ketemu gw n di bela-belain beli tiket 2 pesawat jurusan surabaya-jkt & Jkt-banjarmasin. Sambil tunggu transit n terbang jam 6 sore dia & gw ketemuan di Bandara Cengkareng. Gw n dia kangen banget gak terasa aja airmata kita mengalir.

        Cuma waktu 2 jam kita bisa melepas kerinduan sambil cerita apa rencana kita ke depan.
Gak terasa waktu dah jam 5 sore waktu dia harus Check-In waktu dimana gw harus pisah dengan dia. Dengan gak sengaja gw melihat matanya berkaca-kaca waktu dia ucapkan kata pisah. Non jaga diri ya, jaga kesehatan jangan sakit2 lagi ya . Dia cium kening gw tanda kita harus pisah jujur gw gak bisa nahan airmata. Sampai di DAMRI gw telepon Vina sambil gw hapus airmata coz gw gak kuat kalo pisah lagi ma dia. Walaupun telekomunikasi udah canggih kayak apapun tetap aja gak bisa menembus kerinduan gw ke dia. Sayang banget dia ke gw bwt perasaan gw hancur saat perpisahan itu datang.
         
Ya ALLAH jangan pisahkan aku dan dia walau cuma sesaat tapi mau bagaimana lagi keadaanlah yang bwt kita harus berpisah.

Tidak ada komentar: