Minggu, 05 Oktober 2008

Teman lamakoe

Sunday,

Jangan Bersedih



          Penat yup itu yang kemarin gw rasa habis pulang kantor hari Jum'at. Gw jalan sampai malam makan bareng ma Vina,Jatie di Kalibata Mal (Solaria). Habis itu gw jalan ma mereka gak taunya gw ktmu ma teman lama yup teman yang dah lama sering gw tanya kemana n pakabarnya bukan kenapa2 coz gw kan dulu pernah dekat ama dia. Kondisi dia lusuh,kurus n gak bersemangat. Yup dia begitu coz semenjak ditinggal ayahnya. Dia cerita kalo dia tuh down banget gak tau harus berbuat apa kerjapun sampai dia keluar. Dia pikiran apalagi sekarang dia jadi tulang punggung keluarganya. Gw kasihan banget trs sekarang dia juga ada penyakit asam urat. Kuatin aja ya diri lo semoga lo selalu dilindungi oleh Allah SWT.
          To All Friend shift Ruslan gw minta dukungan kalian semua karena dia butuh support dari kalian semua (sorry gw gak bisa kasih tau lebih lanjut keberadaan dia dimana n kerja dimana coz dia minta gw untuk merahasiakan semua itu) . So Untuk Ucan gw udah kasih tau no telepon orangnya tolong dikasih support aja coz dia butuh itu karena dia lagi DOWN banget.
          Ya udah kayaknya segitu dulu ya informasi dari gw semoga berguna buat all friend.

Tidak ada komentar: