Minggu, 16 Mei 2010

= M I S S I N G Y O U =








Ruang hatiku terasa kosong.
Hanya ada rindu yang mengetuk,
selebihnya adalah bayangmu yang terus memantul di dinding batu.
Dimana adamu.....

Hanya di dadamu, aku ingin rebah
Hanya di hatimu, cinta ingin kulabuhkan.....

Raihlah kebahagiaan dalam tidurmu.
Sampai pagi menyapa dan kau bisa menatap
getar-getar cinta di pelupuk mata.....

Kantuk masih bergayut di kepala
Kusapa pagimu diantara kungkungan kabut dalam doa kebahagiaan
Selamat pagi, matahariku.....

Kakiku tak gentar memburu wajahmu
Hanya kadang gemetar saat kutahu kau jauh dari sisiku
Lega rasanya, bisa menyisir semua keindahanmu
meski hanya dalam mimpi.....

Kau bukan saja terindah
tapi juga terdalam dalam hidupku
aku teringat langkahku yang terus mendambamu
Berharap kau datang dengan cinta
Membuat kalbuku jadi teduh dan berbunga.....

Jangan pernah ragu
Meskipun aku tak ada di sisimu
aku akan selalu terjaga
melantunkan nada-nada kasih lewat hembusan angin malam.....

Ketika raga tak kuasa bergerak
ketika bibir tak mampu mengundang tawa
ketika hati tak bisa menyentuh luka
aku berharap kau tidak berlari
Datanglah dalam mimpiku dengan cintamu.....

Tidak ada komentar: