Minggu, 08 Juni 2008

Minggu 08 Juni 2008

Dearest All Friend...

        Hari ini aku bangun jam 03.45 aku setel TV dan aku lihat gak ada acara yang menarik. Laluku ambil handuk dan ku mandi walaupun jujr aku agak malas-malasan hari ini gak tau kenapa biasa nya aku rajin kalau ingin berangkat kerja tapi aku gak tau kenapa. Aku lelah  ingin sekali pulang kampung dan bertemu dengan keluargaku beserta adik-adikku yang lucu-lucu dengan berbagai pola dan tingkah laku yang masih innosence. 

        Aku sampai di kantor jam 05.48 bersama dengan mbak Eni dan aku duduk dulu sambil menunggu waktu jam 06.00 lalu aku masuk sambil login komputer dan kubuka yahoo-ku banyak email yang masuk tapi 30% dari karir & jobstreet ah malas sudah aku melamar pekerjaan karena usiaku sudah menginjak usia 30 tahun. 

       Aku belum tau rencanaku nanti pulang kerja akan kemana aku jalan karena aku suntuk kalau di rumah terus karena kegiatanku selama di rumah hanya nonton TV atau dengar CD pekerjaan yang membuatku suntuk.

Tidak ada komentar: