Selasa, 24 Juni 2008

My Birthday...

Dear All Friend...
     
    Tgl.25 Mei usia gw dah tambah satu lagi wah..gak kerasa hidup di dunia dah lama juga ya dr jkt tempoe doeloe ampe jakarte tempo kini byk bgt peristiwa yg gw alami. Cerita waktu msh disyg o/ 2 ortu ampe alonely.
Kemaren 23.06.2008 gw jln agak siangan cpk hbs nyuci trs ketdrn deh scra mlm sblmna jntg gw bermasalah lg y udh gw istirahat total eh pas dngr gaji ke-13 dah keluar gw smbh lg emng onderdil ama yg punya byk klopnya...
     Gw jln dr rmh jam 12.30 abs sholat Dzuhur smp bank udh jam 13.30 eh dpt no antrian 278 gak lama sih jarak 12 no tp senang bgt secara he...he..
So abiezzz itu gw kebut k Mal Kalibata janjian ma Jatie bwt tmnin gw mkn scra gw udh lper brt coz gw blm mkn apa2 dr pagi biasa klo maag kambuh sakit bget klo diisi.
     Udh itu gw k Giant Kalibata liat cake bwt bwa bsk untuk teman2 gw scra gw dah janji ultah gw y udh tp gw bingung mo bli apaan y udh gw bli Bread Talk aja n Beng beng. Trs agak siangan bli coke n fanta segeeer deh.
     Pulang kntr sih rncna gw mo k jatinegara mo bli baju Reyfan n bakal anak si Pit (Cepok) di Batam scra gw dah janji skligus itung2 bls budi dia dah ngasuh Reyfan slama di Batam.
Ya udh deh nti gw mo ngrim bwt Ortu k kampung sma etek gw yg plg Tgl.28 besok.
     Skrg gw lg d kntr posting Blog bwt rame ramean aja. Ya udh deh segitu dulu aje ye ceritanye untuk hari ini time udh nunjukin Pkl.08.37

Tidak ada komentar: