Kamis, 03 Juli 2008

Hari harikoe

Dearest All....

      Kemarin aq mls bgt deh bwt aktifitas scra gw kcpekan coz dua hari msk brtrut2 gak tau kok fisik gw mkin lemas aja pdhl klo dlu msk brpa hari gw jabanin eh skrg kok jd bgeni...
Gw bgun jam 06.30 trs nonton TV acra was was gitu deh di SCTV ah acra gosipnya gak mutu bgt trs gw matiin deh n gw minum air putih segelas langsung nyuci kyk Ijah aja.
      
Habis gitu selesai jemurin gw tlp ke BRI kali aja tuh pensiun dah msk eh bnr aja langsung deh gw rapi2 eh pas gw lihat tuh paket blom disampul udh aja gw rapiin bru gw cauw..
Ih gak brasa tuh paket brat jg tp gak pa2 smua demi adk2 gw yg gw sygi. Akhirnya tuh kantor pos smp jg.Udh gt gw prgi ke Bank smp sna Jam 11.10 eh dpt no antrian 188. Trus gw jln ke PGC smp sna Jam 13.10 prut gw laper beratn gw makan di Hokben ih ngantrinya kyk ngantri sembako aja.
      
Udh gtu gw bnrin sesuatu yg emng tujuan gw semula ksna. Hbs gtu gw langsung pulang smp rmh jam 14.30 sholat n nonton wisata kuliner eh blm hbs acrana ga trasa gw ktdrn coz cpek bgeet hr itu. Kebangun jam 16.30 trs mandi n sholat hbs itu nonton TV sebentar acra gak ada yg bgs udh aja gw matiin TV n gw dgrin MP3 aja setel lagu Padang (ih narsis hbs bodo amet ah gw kgn ma kampung hal) Ya udh jam 21.15 gw nonton Cinta Fitri coz tuh sinetronnya bagus bget lain ma sinetron yg lainnya. Hbs itu gw sholat langsung tidur coz bsk gw gawe..







Tidak ada komentar: