Minggu, 27 Juli 2008

Kangen Mama

 Sunday yang sunyi...


     Siang semua ...duh malas deh mo nulis blog hari ini so gw baru dapat pencerahan dari seseorang yg buat gw berfikir 1000X untuk merenung..merenung lagi tentang arti dari semua yang akhir2 ini gw alami. Ya masalah yang satu ini gw kayaknya gak bs bwt main2 lg coz gw slama ini merasa masih child kata seseorang bahkan gw mungkin gak pernah mo ambil pusing tentang satu hal ini tapi gw merasa ditantang untuk ngelakuin yang emang harus gw kerjain. So biar semua jelas adanya jadi gak menggantung akan hal yang satu ini but gw gak bs cerita semuanya ma All Friend di blog ini secara gw ngerasa masalah yang satu ini sangat "SECRET".
     Padahal gw butuh orang untuk berbagi yang bisa buat gw sedikit ngerasa tenang akan masalah yang lagi gw hadapi. So gw ngerasa gw Crisis PD banget sama perasaan gw takut akan sesuatu yang bakal terjadi secara gw jg tau kalau apa yang gw rasa buat gw pusiiiiing bwt cari jalan keluar nya tapi mo gimana lagi gw mesti hadapi walaupun sepahit apapun itu. Jujur gw gak tau sekarang ini perasaan gw di batas kesadaran gw.  Oh semua kenapa mesti jadi begini akhir nya gw takut untuk memulainya dimana emang harus ada yang ambil sikap terlebih dahulu.
     Malahan kata teman yang benar2 gw percaya mo sampai kapan lo pendam semua yang nanti akan buat lo ngerasa sesak akan keadaan. Tapi gw bingung untuk mulai darimana coz gw juga gak tau n gak yakin akan itu so gw bingung, resah harus bagaimana lagi.
     Ya 4JJ berilah petunjukMu agar aku bisa menjalani dan menghadapi semua ini dengan tenang dan ikhlas karena hanya PadaMU aku berserah diri dan hanya EngkauLah pemilik semua ini. Sungguh ku tak kuasa kalau menjalani ini semua tanpaMu.
     Ya Rabb bimbinglah aku untuk menentukan sikap yang harus ku ambil disaat aku dibatas kebimbangan yang gak ada akhirnya. Karena aku ingin merasakan suasana hati yang tenang karena RidhoMu.
      Mama andai saja waktu bisa berputar kembali mungkin aku gak akan bimbang dalam mengambil sikap dikala aku menghadapi semua cobaan hidup ini. Mama I Love You Forever.
Can You help me please call me at
'zero eight one three one zero one nine one three two five' Thanks for all attention my Friends.

Tidak ada komentar: