Sabtu, 19 Juli 2008

My Inspiration

Dearest All Friend...

FARREL NOUFAL FAHREZI & REYFAN MAHALVA RABBANI     

    Pagi My Friends pakabar moga2 semua dalam lindunganNya, Amien. Hari ini aku senang banget deh coz bokap baru kirim foto Farrel & Reyfan adik-adikku tersayang. Senang deh bisa lihat Reyfan tumbuh secara aq ktemu pas dia baru lahir yah itu waktu gw pulang kampung kemarin Tgl.11 Januari 2008. Waktu itu aku yang tolong ibuku ngelahirin di rumah sakit secara dokter disana pada cuti so gw yang tolong Reyfan keluar dari rahim ibuku dengan berlumuran air ketuban gq tarik dia dan gw bersihin pke alkohol lalu gw bedong supaya gak kedinginan scara di kampung gw dingin banget hawanya melebihi puncak.
    Trus gak lama waktu bokap Adzanin Reyfan eh gempa kencang. Ya 4JJ benar2 penuh perjuangan deh waktu Reyfan lahir makanya gw senang banget Reyfan tumbuh dan besar dengan kasih sayang banyak orang.
    And karena adik gw juga gw masih kuat buat ngejalanin kehidupan ini. So adik-adikku adalah inspirasi yang terindah dalam hidupku. Semoga kalo besar nanti akan jadi kebanggaan bagi kedua orangtuaku. Farrel,Reyfan Uni sayang banget ma kalian apapun akan uni usahakan untuk memenuhi semua kebutuhan kalian.
    Uni berharap semoga kalian bisa membalas kasih sayang yang papa,mama & uni telah berikan. So cepat besar uni sayang bangeeet ma kalian.

Tidak ada komentar: