Sabtu, 19 Juli 2008

Call Me

Lanjutan ...

     Sorry yaFriend blogku tadi terputus coz komputerku Hang..So Lanjut..Tadi jam 07.10 HP ku bunyi pas lihat gak tau papaku telp dia tanya Vie foto Reyfan mana yang paling bagus coz katanya dia mo gedein bwt dipajang dirumah jadi foto gw,Farrel,Reyfan yup kan anak papa ada tiga klo dulu boleh gw yang mendominasi but now aq mesti berbagi ma adik adikku jadilah fotonya ada tiga.
     Tapi gak apa2 kok itu artinya bokap masih sayang ma gw walaupun gw sekarang jauh dari bokap n keluarga. Padahal betapa senangnya gw kalo pulang kerja gw bisa pulang ke rumah n ketemu serta bisa kumpul ma keluarga gw becanda ma adik adik gw n ngerasain & ngelihat perkembangan mereka yang lucu-lucu secara Farrel kalo ngomong bahasa Padang lucu banget kalo ngedengerinnya.
      Pernah waktu itu gw tanya ke Farrel : Farrel sayang gak ma uni trus dia jawab Farrel cayang banget ma uni, uni uni Farrel mo cekolah trs dia kasih tau deh kalo dia dah bisa berhitung 1..2..3..4..5..10 he..he lucu deh buat ngobatin rasa kangen gw ma dia.
      Udah dulu ya kayaknya gw dapat caller nih SJ Phone gw kedap kedip neeh..Bye..Bye

Tidak ada komentar: