Kamis, 17 Juli 2008

Pakabar dunia...

Dearest All Friend..

     Pagi..pagi semua pakabarnya moga baik2 aja ya kemarin aku ke pasar minggu biasa ke rumah tanteku. Gw ksna naik KRL Tuuut..tuut..ih laper bgeet ya udh gw beli jajanan di stasiun Tebet gak lama gw baru mo nyoba makan cemilan eh Keretanya datang ya udh gw makan aja di KRL secara KRL juga sepi pagi2.
     Sampai di Ps.Minggu udah siang bgeet panas lagi..ya udh gw ke warung deh di Jl.Siaga Raya depan Graha Arsa rane bgeet secara gw jg kewalahan ngelayanin pesan bungkus padahal udh 3 org yang ngelayanin tapi tetap aja masih banyak yg nunggu.
     Sampai jam 13.30 baru agak bisa bernapas lega trs kata si War mbk makan dulu ya udh gw makan tapi ya gitu deh gak semangat padahal etek udh bikinin gw sayur bening secara biasanya gw paling senang sayur bening tp gak tau hari itu nafsu makan gw melorot banget.
     Ya udh baru mo mkn jam 15.30 setelah gw ingat kata bokap gw makan biar sedikit spya jgn sakit. Gak tau gw minum aja Sangobion biar stamina tetap terjaga coz gw susah banget tidur karena batuknya makin parah kalo dah malam bikin sengsara aja kalo mo tidur.
     Trus gw mimpi seseorang yg udh lama bkin ingatan gw jd gak karuan gak tau kenapa semua bayangan dia ada terus dalam benak ini padahal gw udh coba lupain dengan sholat tetap aja apa dia jodoh gw n sampai sekarang gw blom jg nemu jawaban dr semua itu.
     So mau gimana lagee gw nikmatin aja deh walau dia selalu hadir disetiap waktu. Kebayang semua tingkah lakunya,senyumannya and everything about all him..Oh So Sweet..
 

Tidak ada komentar: