Selasa, 08 Juli 2008

My Day...

Met pagi All Friend...

        Hai hai semua pagi ini aq sempatin bwt isi blogku secara hari ini aq tkrn ma mbk Widi sbnrnya aq cpek bgt kmrn sampe d rmh aja udh jam 19.30 hbs jln2 ma Vina n Jatie k ITC M2 Vina mo cr kado bwt tantenya. Jalan pnya jln ujung2nya makan di KFC Mal M2.Uih kemaren gw msk gi bnyk2nya reservasi KA n ada anak baru pula. Tp ada senangnya jg sih coz...ehm..ehm?! (apaan yach gazebo bgt deeeh) Yach githu deh...
       Sampe drmh gw liat cucian ih BT bgt ya udh gw mndi deh smbl ngerjain krjaan Ijah trs ngejemur smbl gw tgu tlp dr bokap gw tunggu pny tgu gak tau nya bokap gak tlp n malah yg lain yg tlp smpe mlm ya udh gw blng aja klo gw mo istrht coz bsk gw msk lg klo gak crta pnjg lebar mls gw dgrnya scra tiap hr dia tlp gw.
      Padahal yg gw tgu tlp dr someone eh malah yg lain yg gak prnh gw harapin tlp2 gw BT deh. Ya udh scra gw btuh tmn bwt ngobrol ya gw jd pendengar setia aja pdhl sih gw gak nyimak apaan yg dia omongin. Ya udh deh Friend gw mo krja dulu demi adk2 gw nun jauh dsna.

Tidak ada komentar: