Minggu, 22 Juni 2008

This My Problemo...

Hai...hai...
    Mumeeeettt bgt deh kmrn sebel,iba,terharu n sdkt bahagia. Kgn bgt ma adik2 kecilku Farrel & Reyfan tersayang..Tunggu ni bakal pulang nti lebaran ya..Kt jln2 bli ice cream
Kmrn aku kshn bgt ma adk mamaku yg plng mama syg yg plng bungsu knp aq br tau klo dia udh di cerai ma istrinya yg durhaka itu tuh n si Vera pake ikut2an lg gw sbl bgt deh dgrnya scra kmrn dia tlp gw nangis n lbh tragis lg kk kandung yg slama ini hrsnya jd panutan mlh ikut TTD tuh srt cerai mkin BT aja gw dgrnya.
    Senang jg sih klo dah cerai so slma ini figur sbg bpk n suami ga ada bgt diterapin drmh.Gak pa..pa deh mak uncu yg pntg Vi ttp syg mauncu..Maut,rezeki,jodoh semua udh diatur sm 4JJ yg pntg tinggal gmn aja kt brsrh dr kepada-Nya.
    So skrg biar smua brlalu yg pntg gmna nti k dpnnya kubur smua kenangan yg udh bwt skt hateee..Buka lmbrn bru.
Trs maktangah gw srh gw k palembang lg scra bln in gw byk bgt pngluaran yg hrs gw tanggung so gmn ntr aja dink coz gw lg ngumpulin bwt mudik nti jd itung2 kencangin ikat pinggang lah. Atur smua pengeluaran smp semax mngkn.
     Kmrn gw prgi k pasmin eh ga tau dsna sdra pd ngumpul udh deh pd tny2 kpn gw mulai cetak undngan ke sdra2 ah BT deh gw dgrnya scra pangeran impiannnya lom jls msh remang2 so gw sih percaya aja ma yang diatas coz smuanya psti ada psngnnya cm kpn wktunya hny DiaLah yg tau. Gw jwb aja tnya ma yg dsna siapa sih yg gak pgn married scra umur gw jg dah msk kepala tiga tp gmna jg ...

Tidak ada komentar: