Senin, 29 September 2008

Ingin kuakhiri hidup ini

 
     Allahu Akbar,


            Sunyi,lelah dengan semua derita ini capek penyakit gak sembuh2 ya ALLAH pengen aku akhiri aja hidup ini udah gak kuat lagi bosan harus sakit terus menerus. Terkadang sempat terfikir olehku apakah ALLAH sudah tidak sayang lagi padaku sampai aku harus menanggung derita penyakit yang berkepanjangan. Kadang aku berfikir enak kali ya kalo bisa bertemu mama di alam sana, mungkin sudah tak ada derita lagi yang harus difikir & dirasakan.
           Astaghfirullah apa yang kufikirkan, tapi aku tak sanggup lagi dimana semua orang yang aku sayangi aku lelah banget udah gak kuat harus bolak balik ke rumah sakit.
Apakah itu yang harus kulalui di sisa umurku aku gak tau, gak tau harus apa lagi tapi aku harus bagaimana dalam menghadapinya.

           Masih adakah secercah bahagia yang akan kujelang karena aku gak tau sampai berapa lama lagi dipanjangkan umurku. Ya ALLAH bantulah HambaMu yang lemah ini dalam menjalani hidup. Kuatkanlah imanku dalam menerima cobaan dariMu Ya ALLAH.