Minggu, 21 September 2008

Minal Aidzin Wal Faidzin


Selamat Idul Fitri 1429 H


          Gak terasa hari ini puasa udah masuk tiga minggu, seminggu lagi kita Lebaran merayakan hari kemenangan dimana semua umat Muslim kembali Fitrah. Dengan kita menjadi fitrah hendaknya jangan lagi kita mengulang semua kesalahan yang telah kita perbuat seperti yang lalu. Tapi Ramadhan kali ini gw merasa puasa gw banyak bolongnya ketimbang tahun lalu yang cuma kalah 5 tapi mo gimana lagi semua karena penyakit gw yang datangnya tiba-tiba ya udah mo gimana lagi gw terima dengan ikhlas walau nanti gak tau gimana cara menggantinya.
          Tugasku udah selesai walau gw gak bisa mudik tapi setidaknya ada paket yang udah sampai walau hati sedih terpaksa lebaran sama saudara lagi n sendiri di Jakarta coz hari pertama lebaran gw dapat jadwal masuk gawe ya udah jalani aja. Ambil hikmahnya aja kumpul ma teman2 sambil tukaran makanan.
          Sedih waktu kemarin papa telepon ma Farrel pilu aja dengar kata2nya waktu gw terbaring lemah dia bilang " Uni epat embuh ya faye cayang uni, beko Faye badoa uni lakeh cembuh Amin" Sedih banget anak sekecil itu bisa ngomong kayak gitu padahal umurnya baru aja 2,5 tahun. Sayang Uni udah beli baju buat Farrel ma Reyfan "Acih ya Uni Faye cayang anget ma Uni, Ni Uni Faye cayang".
          Gak tau kenapa luluh aja hati kalo udah dengar dia ngomong sedih campur bahagia ternyata gak sia2 juga gw tanam & ajari dia kebaikan hasilnya bisa gw rasa sekarang. Mudah2an aja sampe dia dewasa dia bisa balas budi ke Ortu n Uninya. Adik2 ku dipakai ya baju lebarannya walau Uni gak bisa lihat kalau kalian pakai tapi Uni merasa pengorbana Uni merantau gak sia2 jauh dari rumah n keluarga yang paling gw rindu.
         Satu Hal yang belum pernah dan gak akan pernah terwujud yaitu membahagiakan Mama yang udah sekolahin aku sampai jadi Sarjana, banting tulang sampai akhir hayatnya tapi aku belum sempat membahagiakan Dia keburu dipanggil OlehNya. So mau gimana lagi kita juga nanti semua bakal kembali kepadaNya jadi ya Vie cuma bisa kirim Do'a Semoga Mama diampuni segala dosa2nya selama di dunia dan dilapangkan kuburannya, dijauhkan dari segala siksa akhirat Amien Ya Rabal Alamin.
          Tuk All Friend Vie mengucapkan 'Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Ma'af Lahir & Bathin Selamt Idul Fitri 1429 H'  Maafkan segala dosa yang sengaja atau tidak disengaja telah kita perbuat.


Tidak ada komentar: