Senin, 01 September 2008

Marhaban Yaa Ramadhan

Monday, 01 Sept 2008

      Assalamu Alaikum Wr.Wb


    Apa kabar semua to All Friend Marhaban Yaa Ramadhan Bulan yang suci bulan penuh berkah.
Kangen ma teman2 nih. Puasa hari pertama gak begitu terasa cuma haus aja coz ngomong terus dari jam 06 ya gak pa pa sih sekalian bwt melatih kesabaran diri. Walaupun dari kemarin sudah diuji kesabarannya dengan semua pola tingkah laku manusia. Kemarin gw lembur kerja sampai jam 16.00 wuih capek deh pulang juga hujan deras terpaksa neduh dulu bareng ma mbk Eni makan bakso podo2 Kp. Melayu tapi hujan gak juga reda jujur BT banget hari kemarin. Tapi senang ada orang yang telepon n kasih perhatian lebih yang selama ini gw butuhkan disamping ortu gw sendiri.

    Walaupun jujur gw harus memulai untuk menerima dia lagi seperti dulu hanya untuk menutupi kegalauan hati yang gak habis karena ulah someone. Padahal gw berharap dapat suasana baru yang bwt gw beda dlm menghadapi semua tapi balik lagi kita cuma bisa berencana n hanya 4JJ juga yang akan menentukan akhir dari semua.
     Ya udahlah bwt apa lagi dipikirin semua toh nanti juga akan bikin sesak dada aja. Apalah susahnya mengakui semua tapi terlanjur tuk kemunafikan itu. Jadi ya ikhlas aja jawaban terakhir dari semua itu, walaupun sebenarnya gw teramat kecewa atas semua itu.
     Thank all support yang udh all friend berikan tuk gw tapi gw akan tutup semua itu dengan terima dia lagi yang bisa benar2 bisa ngertiin gw,sayang ma gw n gak nuntut gw pa adanya walau jujur perasaan gw mulai hambar ma dia. So perhatian dia yang buat gw tuk berpikir lebih lanjut dalam menghadapi semua ini.
     

Tidak ada komentar: