Minggu, 21 September 2008

Ujian dari Allah SWT


Mama tolong Aku.....


Assalamu Alaikum Wr.Wb

          Ya Allah hanya PadaMU aku bersujud dan hanya PadaMU aku berserah karena aku yakin bahwa semua kembali PadaMU. Yup ujian sedang aku hadapi gak tau datangnya tiba-tiba setelah aku buka puasa kemarin 17/09 aku minum teh manis panas dan makan roti lalu aku pergi sholat Maghrib gak lama kemudian aku berasa perutku mual banget trus aku langsung muntah2 sambil buang2 air tapi aku masih berfikir kalo aku hanya masuk angin ya udahlah aku paksa makan gak lama aku kemabali muntah trus dan terus setiap apa aja yang masuk ke dalam perut pasti keluar walau hanya air putih.
          Lalu aku coba makan sahur tapi baru selang 5 menit aku kembali muntah sampai setiap 5 menit sekali perut berasa eneg luar biasa n buang2 air lebih dari 40 kali padahal aku udah coba minum obat segalanya dicoba dari diapet,new diatabs trus entrostop tetap aja masih gak bisa sampai udah kekontrol trus kucoba telepon saudaraku yang di Sawangan katanya itu gak bisa mesti dibawa ke rumah sakit karena takut kehabisan cairan. Dia bilang akan datang ke kostan aku baru bisa agak malam trus aku coba hubungi mbak Eni,Vina,Cynthia trus telp diangkat sama mbk Eni dia yang antar aku ke klinik sebenarnya aku kasihan karena dia puasa trus harus jemput anaknya pulang sekolah jadilah dia ke kostan aku dengan anaknya buat antar aku ke klinik. Setelah selang 5 menit obat yang aku minum keluar semua kondisiku makin lemas dan gak ada tenaga sampai tiba saudaraku aku pingsan dan dalam keadaan pingsan itulah aku bertemu dengan mamaku yang lama aku inginkan aku senang banget aku bilang kalo aku ingin sekali ikut dengan dia tapi mamaku cuma tersenyum dan pergi begitu aja sampai aku sadar dan karena kondisiku sangat lemah ya udah aku di bawa ke RS.Budi Asih jam 22.30 langsung pasang infus dan disuntik segala macam obatlah baru kondisiku agak lumayan sampai infusan habis sekitar jam 05.00 pagi aku langsung naik busway pergi ke kantor sampai dikantor kondisiku lemas aku minta istirahat sama Bang Romi.
          Waktu aku istirahat di ruang meeting saudaraku telp n aku minta tolong Vina yang angkat trus dia bilang aku lagi tidur dan dia bilang kalo dia teman kostan aku. Jam 12 lewat tanteku telp lagi kali ini kakakku yang telepon dia marah banget tau kalo aku sekarang lagi ada di kantor.
Dia bilang kamu niat untuk sembuh atau tidak kalo gak mendingan gak usah berobat kemarin2 tapi aku kan mesti cari biaya untuk ganti biaya RS kemarin tapi malah kakakku bilang kamu gak usah pikirin itu dulu yang penting kamu sehat aja dulu soal biaya gampanglah. 

          

Tidak ada komentar: