Minggu, 07 September 2008

Mudik Euy..

Sunday beautiful,

      Duh pengen banget mudik Euyy..kangen ma keluarga, kangen ma masakan papa enak kali ya bisa kumpul tapi tuh tiket pesawat gak turun2 kata pemerintah mo turun secara Avtur juga turun 15% ih BT gw udah ngecek harga tiket tiap hari tapi belum juga.
      KAPAN SEEH...?! Kalo dah kan bs langsung booking tp wat lom juga capek deh. Masa sih dari taon ke taon mesti lebaran di Jakarta sih. Kangen nih ma Farrel, Reyfan padahal si Farrel lagi lucu2nya ngomong Padang kalo telp gw. Alooww ni Uni ya cayanggg banget ma Uni .. Upss lucu kalo dengar dia ngomong. Satu kata "Pengen mudik Euyyy.."
      Kalo dirumah kan ada ketupat lebaran,kue macam2 dink jadi enak trs keluarga pada kumpul semua ketawa2. Gw pengen nyekar ke kuburan Mama gak berasa deh udah 9 taon mama pergi Ninggalin Vie (udah ah jd pgn nangis kalo ingat itu semua). Walau sebenarnya nyokap tiri gw seh baek tapi tetap aja gak buat gw nyaman kalo lama2 dekat dengan dia.
      Mom sekali aja datang Vie kangen banget ma Mama. Coba aja Mama masih hidup uh lebaran paling enak kue2 lengkap, makanannya enak semua keluarga mama pada datang.
So kalo (sekedar tau kalo di Padang anak perempuan harus dekat dengan keluarga cewek) aja waktu bisa berputar kembali suasana pasti akan beda. Bisa kasih sesuatu buat Ortu walaupun gak seberapa nilainya but gw senang aja.

      Udah ah kenapa mendadak jadi Melow seeh..tambah BT aja kalo ingat semua mudah2an tiket turun deh walaupun pada hari H yang penting gw tetap bisa Mudik..hidup mudik..sekali mudik..tetap mudik.
      So udah dulu ya friend ceritanya capek nih abis lembur dari Tgl.05,06,07 Sept '08 So pengen cepat pulang tidur...tunggu waktu buka.
      

Tidak ada komentar: